Jumat, 28 Februari 2020

Mengatasi stres dan kecemasan di kalangan remaja

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Apa anda takut berhubungan intim dengan Suaimi/Istri anda. Pusing mencari jalan keluar. Ayo kunjungi web kami. Mengatasi Rasa Takut Keintiman 


Kebanyakan orang melihat awal kehidupan begitu bayi lahir. Proses perkembangan manusia perlahan terungkap ketika bayi itu tumbuh menjadi balita kecil yang lucu --- "mempelajari tali" berbicara, berjalan, makan, dan bermain. Orang tua, tentu saja, menambahkan Band-Aid dan desinfektan ke daftar belanjaan mereka ketika anak-anak mereka mulai mengambil peran yang lebih berani dan aktif di rumah dan di sekolah bermain. Setelah beberapa tahun, bayi itu diharapkan siap untuk sekolah. Seperti yang dikatakan orang tua mana pun, waktu berlalu begitu cepat dan sebelum mereka mengetahuinya — anak kecil yang biasa mereka ambil dan ambil dari taman kanak-kanak komunitas sekarang adalah remaja putra atau remaja putri di sekolah menengah. Di sekolah menengah, anak-anak muda ini mengalami hal-hal baru. Mereka menemukan emosi dan cara berpikir baru. Secara alami, mereka harus menanggung situasi canggung karena tidak lagi menjadi anak-anak tetapi masih jauh dari menjadi orang dewasa. Sebagian besar remaja bertanya-tanya bagaimana menjadi remaja bisa begitu menyenangkan namun penuh kecemasan. Dan bagi sebagian besar siswa sekolah menengah, tidak ada yang lebih menyenangkan dan penuh kecemasan daripada memiliki hubungan serius pertama mereka.

Hubungan sosial dan pribadi sangat penting bagi remaja. Pada saat yang sama, hubungan adalah salah satu masalah utama yang menyebabkan stres dan kecemasan. Masalah dalam hubungan mereka, diperburuk oleh kesulitan mereka di rumah dan di sekolah, kadang-kadang bisa sangat serius sehingga mempengaruhi kemampuan mereka untuk menjadi individu yang bahagia dan disesuaikan dengan baik.

Mengingat situasi ini, setiap remaja harus diajarkan bagaimana mengatasi stres dan kecemasan --- terutama jika itu tentang situasi laki-laki dan perempuan. Dalam hubungan romantis, adalah normal untuk memiliki pertengkaran kecil dan bahkan perkelahian yang serius yang dapat menyebabkan pendinginan atau putus total. Untuk orang dewasa, situasi ini mungkin tampak remeh atau bahkan menggelikan. Tetapi bagi para remaja ini, hubungan mereka dengan pacar pertama atau pacar pertama mereka benar-benar berarti dunia bagi mereka. Gairah yang baru ditemukan yang hampir di luar kendali dapat mengkonsumsi sebagian besar pikiran siang hari seorang remaja dengan hormon mengamuk. Episode afirmasi romantis, kecemburuan, dan keraguan diri membawa remaja pada roller coaster emosional. Tetapi selain dari masalah cinta, remaja disibukkan dengan kebutuhan mereka untuk memiliki rasa memiliki ... frustrasi "tidak dipahami" ... dan kebutuhan untuk memiliki identitas diri mereka sendiri.

Untuk remaja, dilakukan melalui beberapa cara. Untuk lulus dari sekolah menengah, anak-anak muda ini mencoba berbagai hal untuk mengatasi stres dan kecemasan mereka. Bagi para pemberontak, pesta bir dan malam pesta sudah cukup. Alkohol, musik yang keras, dan menari dianggap cukup baik sebagai pengalih perhatian atau cara mengatasi kecemasan. Untuk siswa “straight A”, lebih banyak jam di perpustakaan dapat melakukan triknya. Buku-buku itu tidak hanya menawarkan informasi tambahan yang dapat mereka masukkan ke dalam esai dan makalah penelitian mereka. Buku juga merupakan pelarian yang sangat baik dari semua stres dan kecemasan menjadi tidak populer dan dicap sebagai "geeks." Bagi para atlet, stres dan kecemasan juga merupakan fakta yang tak terhindarkan selama musim kejuaraan bola basket.

Menjadi muda dan tidak berpengalaman, orang muda cenderung melihat hidup bukan sebagai proses belajar. Kaum muda yang digerakkan oleh roh mengambil setiap hari sebagaimana adanya --- mencoba memasukkan seluruh hidup mereka ke dalam 24 jam tawa, petualangan, dan, ya, berjam-jam merapikan diri. Tetapi pada hari-hari itu mereka menemukan sedikit hal untuk ditertawakan atau sangat sedikit hal yang diilhami, remaja dipaksa untuk melihat diri mereka sendiri tatap muka di cermin. Mereka menikmati pemikiran bahwa mereka telah menjadi lebih besar dari hari-hari ketika mereka terlalu bergantung pada orang tua dan saudara kandung mereka. Namun, mereka tumbuh khawatir tentang apa yang ada di masa depan bagi mereka.

Beberapa orang yang menyesuaikan diri dengan baik hanya menerima kenyataan bahwa remaja hanyalah bagian dari perkembangan alami manusia. Tidak ada pemuda yang melarikan diri --- dengan semua kegembiraan dan kesulitannya. Bagi mereka yang telah belajar seni mengatasi stres dan kecemasan, belajar lebih banyak tentang kehidupan adalah pengalaman yang benar-benar menarik yang bernilai semua memar dan sakit hati.








Zhio Juliant

About Zhio Juliant

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :