Selasa, 12 Juni 2018

Pex Tubing

Tubing adalah selang fleksibel atau pipa yang digunakan dalam pipa, irigasi, dan industri lainnya. Tabung dapat terbuat dari polivinil klorida (PVC), polietilena (PE), tembaga, atau bahan lainnya. Tubing biasanya disediakan dalam gulungan dibandingkan dengan pipa kaku yang dijual dalam panjang lurus yang disebut sendi atau tongkat. Tubing biasanya diukur dengan diameter luarnya, sedangkan pipa biasanya diukur dengan diameter bagian dalamnya.

PEX Tubing digunakan untuk mendistribusikan air di PEX Plumbing, Radiant Heat, dan Sistem Pemanasan Hydronic lainnya. Ketika menggunakan PEX Tubing untuk keperluan pemanasan, Oxygen Barrier PEX seperti ThermaPEX, Wirsbo hePEX, Mr. PEX-al-PEX, dan Multicor PEX-al-PEX Tubing harus digunakan.

PexSupply.com menawarkan produk berkualitas tinggi dari produsen terbaik di industri. Produsen seperti Wirsbo, Taco, Watts, Bell Gossett, Honeywell, dan McDonnell Miller menetapkan standar tertinggi dalam industri pipa dan pemanas. PexSupply.com menyediakan pelanggan dengan semua informasi yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian produk yang tepat.

ThermaPEX Barrier PEX Tubing untuk Radiant Heat adalah tabung Oxygen Barrier PEX terkuat dan paling fleksibel yang tersedia saat ini. ThermaPEX PEX Tubing dengan harga bersaing dan tersedia untuk pengiriman hari yang sama.

PEX Supply menawarkan PENGIRIMAN GRATIS untuk semua pesanan lebih dari $ 300. Kami telah memberi Anda akses ke banyak produk, banyak informasi, dan harga kompetitif.

Baca juga artikel saya mengenai gambar dan kartu pos untuk anda yang ingin tahu tentang kartu pos.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :