Jumat, 27 Juli 2018

Direktori Kimia Bisa Datang dalam Dua Rasa

Jika anda ingin menjadi pengusaha sebaiknya anda baca bagaimana pengusaha sukses menangani kegagalan untuk anda yang takut gagal informasinya ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik.

Sebuah direktori kimia dapat memiliki salah satu dari dua rasa, teknis, dan komersial yang berbeda.

Direktori Kimia Berorientasi Teknis

Direktori kimia semacam ini memungkinkan menemukan bahan kimia dengan rumus molekulnya, nama umum, atau spesifikasi teknis lainnya. Ini adalah direktori untuk mereka yang memiliki pengetahuan teknis bahan kimia.


Setelah Anda menentukan nama, rumus, dll. Direktori membawa Anda ke halaman yang mencantumkan daftar bahan kimia yang memenuhi kriteria pencarian. Terhadap masing-masing, nama pemasok juga diberikan. Anda kemudian bisa mendapatkan rincian lebih lanjut dari pemasok tertentu, atau bahan kimia tertentu.

Tautan juga akan tersedia untuk mendapatkan penawaran dari pemasok tertentu untuk bahan kimia.

Direktori kimia yang berorientasi teknis seperti itu biasanya memiliki fitur teknis lainnya, seperti kalkulator kimia yang menghitung sifat yang berbeda seperti massa molekul dari formula atau informasi lainnya.

Fitur teknis lain yang berharga adalah penjelajah properti yang menghitung properti yang relevan dengan obat dari struktur kimia yang valid. Ini membantu mengidentifikasi efek samping dari struktur yang berisiko tinggi. Anda dapat mengidentifikasi toksisitas misalnya.

Direktori Kimia Berorientasi Komersial

Direktori semacam ini berisi daftar pemasok bahan kimia tertentu dengan cara konvensional. Misalnya, Anda dapat menemukan pemasok untuk penyerap, asam dan sebagainya dalam urutan abjad. Beberapa direktori mungkin juga memungkinkan Anda menemukan pemasok di berbagai negara.

Meneruskan permintaan untuk kutipan - RFQ - kepada pemasok adalah fasilitas yang mungkin ditawarkan oleh direktori kimia. Setidaknya satu direktori memungkinkan Anda mengirim pertanyaan grosir ke banyak pemasok hanya dengan satu formulir RFQ. Anda dapat memilih perusahaan yang Anda inginkan agar RFQ dikirim.

Ada juga basis data pemasok kimia dalam format media cetak dan komputer yang dapat dibaca. Anda dapat membeli pangkalan data ini dengan pembayaran. Atau, Anda dapat membayar biaya bulanan atau semacam itu dan mengakses basis data online mereka.

Sementara beberapa direktori menagih pembeli untuk mengakses basis data pemasok mereka, yang lain mungkin mengizinkan akses gratis ke pembeli dan penjual biaya untuk memasukkan informasi mereka. Dalam kasus terakhir, hanya penjual yang membayar untuk dimasukkan yang mungkin dimasukkan dalam direktori, yaitu, itu akan menjadi direktori yang kurang komprehensif daripada jenis lainnya.

Direktori Kimia Regional

Direktori kimia regional berusaha untuk mempromosikan industri kimia dari berbagai daerah. Ini juga akan membantu pembeli menemukan sumber di dekat mereka, atau pemasok berbiaya rendah dari seluruh dunia. Sebagai contoh, produsen dengan biaya lebih rendah di, katakanlah, India dan Cina dapat memasok bahan kimia yang memenuhi spesifikasi dengan biaya lebih rendah.

Kesimpulan

Industri kimia menemukan formulasi baru secara terus menerus. Bahan kimia memiliki sifat dan efek yang berbeda. Banyak mungkin obat yang dapat memiliki efek samping bersama dengan sifat kuratif khusus.

Untuk melayani pengguna dalam industri ini, direktori kimia perlu memasukkan beberapa fitur unik. Dengan demikian Anda dapat menemukan direktori di mana Anda dapat mencari bahan kimia dengan rumus molekul atau nomor CAS, serta nama.

Direktori yang berorientasi teknis mungkin juga menyediakan kalkulator kimia dan detail reaksi berdasarkan struktur kimianya.

Kemudian ada direktori kimia konvensional di mana Anda menemukan pemasok untuk setiap jenis bahan kimia, yang dapat Anda hubungi langsung atau melalui penerbit direktori.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :