Senin, 02 Juli 2018

Haruskah saya Bergabung dengan Asosiasi Perdagangan Industri Saya?

Apakah Anda seorang tukang listrik, pekerja perawatan kesehatan, pengusaha, atau pengacara; hampir setiap profesi memiliki asosiasi perdagangan mereka sendiri. Dan pertanyaan umum yang diajukan oleh profesional muda adalah, "Haruskah saya bergabung dengan asosiasi perdagangan industri saya?" Jawabannya adalah ya dan inilah alasannya.

Asosiasi perdagangan Anda dapat memberi Anda banyak manfaat, sebagian lebih jelas daripada yang lain, yang bermanfaat bagi profesi Anda dan karier pribadi Anda.

Asosiasi Anda akan memberi Anda pengembangan profesional berkelanjutan menyediakan program reguler, sering setiap bulan, yang menampilkan pembicara kunci dari profesi Anda yang akan berbicara tentang topik yang terkait dengan profesi Anda baik secara langsung maupun tidak langsung.

Program khusus sering ditawarkan sepanjang tahun dan sebagian besar asosiasi perdagangan juga menawarkan peluang pelatihan berkelanjutan yang mungkin secara langsung terkait dengan profesi Anda atau terkait dengan peningkatan diri, motivasi diri, atau bidang perbaikan pribadi lainnya.

Keanggotaan juga memberi Anda peluang luar biasa untuk menjalin hubungan dengan orang lain di bidang Anda. Anda akan membuat beberapa kontak penting, dan Anda akan bertukar pengalaman dan ide dengan profesional lain. Ini adalah cara yang bagus untuk memperluas dan memperdalam pengetahuan Anda.

Beberapa organisasi perdagangan memiliki pameran perdagangan tahunan atau peluang di mana anggota dapat menunjukkan produk dan layanan mereka serta memperluas wawasan mereka.

Buletin bulanan memberi informasi kepada Anda tentang apa yang terjadi di industri Anda secara lokal, regional, nasional, dan di seluruh dunia. Anda akan diberikan informasi baru tentang berbagai topik dan secara tepat waktu.

Partisipasi Anda juga memberi Anda suara industri dalam profesi Anda. Anda akan memiliki pengaruh terhadap peraturan pemerintah dan industri. Anda akan dapat menyuarakan kekhawatiran yang berkaitan dengan keselamatan di tempat kerja dan masalah lain dalam bidang Anda.

Keanggotaan akan memberi Anda daftar kolega Anda yang membuat tetap berhubungan atau mencari kolega dengan mudah.

Beberapa asosiasi perdagangan industri juga memberi Anda manfaat seperti asuransi jiwa, kecacatan, diskon perjalanan, pengurangan biaya masuk, dan sejumlah layanan lainnya. Umumnya Anda diberikan kartu keanggotaan dan semua yang perlu Anda lakukan adalah menyajikannya di outlet yang berpartisipasi. Opsi asuransi dan manfaat lainnya dapat dilakukan secara otomatis atau Anda mungkin perlu mengajukan permohonan untuk itu.

Juga penting bahwa Anda mendukung industri Anda, dan keanggotaan memungkinkan Anda melakukan itu serta memperoleh semua manfaat lainnya. Jadi jawaban atas pertanyaan Anda adalah Anda harus selalu bergabung dengan asosiasi perdagangan Industri Anda kapan pun memungkinkan. Itu pasti sepadan dengan biayanya!

Untuk anda ingin mengetahui tentang aktivitas keuangan sebaiknya anda baca itu berbagai ilmu dan info penting dapat anda temui disana secara lengkap.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :