Rabu, 24 Oktober 2018

Kisah Cinta Hip-Hop dan Konstruksi Identitas Perkotaan yang Dapat Diterima Secara Sosial

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.


Hip-Hop secara historis ada sebagai industri yang didominasi laki-laki. Menjadi cerminan kehidupan perkotaan dan perjuangan, seniman Hip-Hop masa lalu telah dipaksa untuk mempertahankan tingkat maskulinitas tertentu agar dapat diterima oleh komunitas urban mereka. Rapper sekolah lama yang berbicara tentang cinta sering dipandang sebagai orang yang lembut atau klise. Karena persepsi ini, keberadaan cinta di Hip-Hop adalah konsep yang cukup baru.

Ketika gerakan telah mendapatkan dukungan dan pengakuan di seluruh dunia, cinta telah menjadi tema yang semakin umum dalam musik Hip-Hop dan puisi. Namun, tabu masih ada. Bahkan saat ini, seniman Hip-Hop dan penyair menyajikan kisah cinta mereka dengan cara yang memungkinkan mereka mempertahankan identitas yang diterima secara sosial. Cerita Hip-Hop tentang cinta masih harus memenuhi ideologi maskulin di mana gerakan itu berakar agar dianggap sebagai nyata dan benar.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kisah cinta Hip-Hop dan bagaimana seniman menyajikan kisah cinta ini untuk membangun identitas yang dapat diterima secara sosial. Saya percaya narasi pribadi terkait erat dengan konstruksi identitas. Melalui narasi pribadi bahwa orang dapat menceritakan peristiwa yang mengubah hidup, menyadari perilaku yang diterima secara sosial dan menciptakan identitas individu.



Saya telah meneliti dan mempelajari beberapa lagu cinta Hip-Hop dan menganalisis liriknya sebagai teks dan puisi. Dalam penelitian saya, saya telah menemukan lima bentuk naratif umum yang digunakan oleh para penyair Hip-Hop untuk menceritakan kisah cinta mereka: kontras, perseptual, spiritual, percakapan, dan metaforis. Kelima bentuk narasi ini digunakan tidak hanya untuk menyajikan cerita dengan benar, tetapi juga untuk menjaga persepsi positif di antara masyarakat yang mungkin melihat sensitivitas ini sebagai lemah atau tidak terhormat. Saya berencana untuk mendemonstrasikan masing-masing bentuk naratif ini dan menunjukkan bagaimana penyair menggunakannya untuk menceritakan kisah cinta mereka sambil membangun identitas yang dapat diterima.

<b> Narasi Kontras </ b>
Salah satu bentuk kisah cinta Hip-Hop yang paling umum adalah narasi yang kontras. Banyak seniman menggunakan musik Hip-Hop dan puisi untuk menceritakan kisah-kisah negatif di sekitar lingkungan perkotaan mereka. Narasi yang kontras memungkinkan penyair untuk mengekspresikan kisah cintanya sebagai kontras dengan negativitas ini sementara membangun identitas yang dapat diterima karena negativitas itu nyata dan dipahami di masyarakat perkotaan.

Contoh pengantar yang bagus untuk narasi yang kontras adalah bagian berikut dari "All I Need" Method Man:

<i> Kembali ketika aku tidak ada apa-apa
Anda membuat saudara laki-laki merasa seperti dia sesuatu '
Itu sebabnya aku bersamamu sampai hari ini, boo no frontin '
Bahkan ketika langit berwarna abu-abu
Anda akan menggosok saya di punggung saya dan berkata "Baby itu akan baik-baik saja" </ i>

Dalam lagu ini, penyair menggunakan narasi yang kontras untuk menunjukkan cintanya kepada seseorang yang berdiri di dekatnya ketika “langit berwarna abu-abu.” Dia berbicara tentang minat cintanya sebagai seseorang yang membantunya melewati masa-masa sulit, dengan demikian memberikan kontras yang positif terhadapnya. lingkungan negatif.

Contoh lain dari narasi cinta yang kontras dapat dilihat dalam petikan ini dari “All I Said” Guru:

<i> Dunia ini gila, dia seharusnya membantuku tetap waras
Seharusnya membantu dengan rasa sakit, seharusnya membantu saya mempertahankan </ i>

Dalam lagu ini, Guru menggunakan narasi kontras untuk berbagi pandangannya tentang apa yang seharusnya menjadi cinta. Dia mengakui bahwa "dunianya gila", dan bahwa minat cintanya adalah satu-satunya orang yang dapat membuatnya tertahankan.

Dalam "Dia Mencoba", Bubba Sparxx menggunakan narasi yang kontras untuk menceritakan sebuah kisah yang sebenarnya mengingatkan cintanya berada di sana untuknya ketika dia bermasalah dengan hukum:

<i> Gadis desa terbang, hanya mengajari mereka
Dia ratu saya, perawan saya kira
Tapi aku tidak pernah bertanya dan aku tidak pernah tahu
Tapi Betty punya uang setiap kali aku masuk penjara. </ I>

Lagu ini lebih lanjut mengilustrasikan penggunaan narasi kontras untuk mengekspresikan cinta. Meskipun penyair mengaku menghabiskan banyak waktu di penjara, Betty selalu ada untuk membebaskannya, lagi-lagi bertindak sebagai kontras positif terhadap masalahnya.
.
<b> Perceptual Narrative </ b>
Bentuk narasi umum lain dari kisah cinta Hip-Hop adalah narasi perseptual. Seperti narasi yang kontras, narasi perseptual didasarkan pada hal-hal negatif yang melingkupi kehidupan penyair. Namun alih-alih menampilkan cinta ini sebagai kontras dengan negativitas itu, penyair menggunakan narasi ini untuk menjelaskan bagaimana cinta itu mengubah persepsi negatifnya yang sebelumnya. Bentuk narasi ini juga memungkinkan penyair untuk membangun identitas yang diterima secara sosial karena pengakuan negatif kehidupan perkotaan.

Dalam "Jazzy Belle", Andre of Outkast menggunakan narasi perseptual untuk menceritakan bagaimana cintanya mengubah persepsi mantan wanita:

<I> Pergi dari jangkrik dan gagak yellin ', penyihir dan cangkul untuk ratu thangs
Selama bertahun-tahun saya di atas jari-jari kaki saya dan ya saya melihat thang ...
Sekarang saya akan pergi untuk melakukan kilo ekstra
Meteran hanya untuk melihat senorita saya mendapatkan bantalnya
Di sisi tempat tidurku di mana tidak ada gadis yang pernah tinggal
Rumah dan dokter adalah permainan yang biasa kami mainkan

Tapi sekarang ini benar-benar Jazzy Belle ... </ i> Dalam lagu ini, Andre berbicara tentang perubahan persepsi pribadi yang disebabkan oleh cinta. Dia mengakui bahwa pada suatu waktu dia berpikir tentang wanita sebagai "penyihir dan cangkul." Tapi "sekarang itu nyata", dan dia memiliki persepsi baru tentang wanita sebagai "duri ratu." Contoh bagus lainnya dari narasi perseptual dapat ditemukan di mengikuti bagian dari Black Star “Brown Skin Lady”: <i> Saya tidak mendapatkan banyak pujian, tapi saya percaya diriDigunakan untuk memiliki kompleks tentang, gettin 'terlalu rumitAnda membuat saya, akan' mencoba, menatap saya dengan mata kepala saya masih di langit, karena Anda berjalan dengan </ i> Dalam contoh ini, penyair mengaku memiliki masalah hubungan, tetapi bercerita tentang bagaimana cinta membantunya mengatasi masalah ini.

Minat penyair penyair membantunya untuk mengubah persepsi tentang cinta dan takut “gettin 'terlalu rumit”. Di “Ms. Fat Booty ”, Mos Def lebih lanjut mengilustrasikan hal ini dengan menunjukkan persepsi orang lain dan berbicara dengan cintanya tentang bagaimana dia berbeda: <i> Yo, biarkan aku minta maaf untuk malam yang lain aku tahu itu tidak benar, tapi sayang kamu tahu seperti apa rasanya. Ada saudara laki-laki yang tidak mau datang. Aku mengerti, aku merasa seperti kamu, "Bisakah aku menari?" tidak benar-benar asli itu </ i> Dalam lagu ini, penyair menggunakan narasi perseptual untuk mengakui bahwa beberapa pria "tidak akan datang dengan benar", tetapi bahwa ia memiliki persepsi yang berbeda tentang wanita daripada orang-orang lain ini. "Come Close", Common menggunakan narasi perseptual untuk mengekspresikan bagaimana cinta telah membuatnya berubah dari cara-cara lamanya: <i> Saya ingin membangun sebuah suku dengan Anda Lindung dan sediakan untuk Anda Kebenaran adalah saya tidak dapat bersembunyi dari Anda Para germo dalam diri saya Mei harus mati bersamamu </ i> Meskipun penyair itu dulunya adalah seorang "germo", istilah urban untuk seorang pria yang menjalin romansa sejumlah besar wanita, ia menceritakan tentang bagaimana minat cintanya telah mengubah tindakan dan persepsinya. > The Spiritual Narrative </ b> Bentuk umum ketiga dari kisah cinta Hip-Hop adalah apa yang saya suka sebut sebagai narasi spiritual.

Narasi spiritual bergantung pada karakterisasi penyair tentang cinta sebagai semacam dewa, kekuatan spiritual atau keluarga kerajaan, sering kali dengan perasaan bahwa pencerita harus melindungi kekuatan itu. Narasi spiritual memungkinkan pendongeng untuk membangun identitas yang dapat diterima dengan mencirikan cinta sebagai spiritual atau bahkan mungkin telah ditentukan. Sebuah contoh hebat dari narasi spiritual dapat ditemukan dalam bagian The Roots '“You Got Me”: <i> Seseorang memberitahuku bahwa planet ini kecilKami menggunakan untuk tinggal di gedung yang sama di lantai yang samaDan tidak pernah bertemu sebelumnyaSampai aku di luar negeri dalam tur Dan mengintip ratu Ethiopia ini dari Philly Mengambil kelas di luar negeri Di sini, penyair menggunakan narasi spiritual untuk menggambarkan waktu, tempat dan emosi bahwa cintanya didirikan, berbicara tentang mereka seolah-olah mereka entah bagaimana dimaksudkan untuk terjadi. Dia juga mengacu pada minat cintanya sebagai "ratu Ethiopia ini dari Philly", menggunakan karakterisasi kerajaan begitu umum dalam kisah cinta spiritual. Dalam "Bahasa Cinta", Talib Kweli juga menggunakan bentuk narasi spiritual dan mengacu pada cintanya sebagai semacam royalti: <i> Sekarang jika mereka memanggilmu keluar namamuKemudian itu hal yang berbeda, Apa pun kecuali Ratu Aku akan pergi berperang seperti seorang Raja </ i> Contoh ini menunjukkan aspek perlindungan dari kisah cinta spiritual umum. Penyair itu merasa tidak dapat diterima bagi siapa pun untuk "memanggil Anda keluar nama Anda", atau dengan kata lain, menggunakan bahasa menghina terhadap cintanya. Jika seseorang melakukan itu, dia akan "berperang seperti Raja", dengan demikian mempertahankan maskulinitasnya. Dalam "Mind Sex", Dead Prez menggunakan narasi spiritual untuk berbicara tentang perkenalan cinta: <i> Putri Afrika, katakan padaku yo 'interestWait, biar aku tebak boo, kamu mungkin suka puisi.

Ini adalah sesuatu yang aku tulis jika aku melihatmu jadi biarkan aku mengambil kesempatan ini. Dalam lagu ini, penyair menggunakan narasi spiritual untuk menceritakan sebuah kisah tentang perkenalan percakapannya dengan minat cinta. Dia menyebut dirinya sebagai "Putri Afrika", sekali lagi menunjukkan kecenderungan penyair yang menggunakan narasi spiritual untuk merujuk pada minat cinta mereka sebagai bangsawan. Narasi Percakapan </ b> Bentuk umum keempat untuk Hip-Hop cinta cerita adalah narasi percakapan. Narasi percakapan memungkinkan penyair untuk melafalkan atau menciptakan kembali percakapan dengan cintanya dan menyajikannya sebagai cerita seperti permainan tentang pengalaman cinta tertentu. Narasi percintaan bercinta biasanya dicirikan oleh perkenalan ucapan dan pujian, dan paling sering digunakan sebagai alat untuk menceritakan kisah tentang pertemuan atau kesan pertama. Narasi ini memungkinkan pendongeng untuk membangun identitas yang dapat diterima terutama karena mereka sering menyertakan banyak pujian yang terstruktur dengan halus, dan membuat penyair terlihat seperti pria wanita yang keren. Sebuah contoh hebat dari narasi cinta percakapan dapat ditemukan bagian ini dari Dead Prez 'sebelumnya disebutkan "Mind Sex": <i> Maafkan saya cinta tetapi Anda tampak seperti tipe saya Apa yang Anda lakukan malam ini? Anda harus mampir ke situs Kami bisa, menggulung beberapa gulma memainkan beberapa catatan dan berbicara Saya mendapat tempat terbang di pusat kota Brooklyn, New York </ i> Dalam contoh ini, sang penyair melafalkan

nversasi antara dirinya dan minat cinta. Seperti banyak narasi percakapan, itu didasarkan sekitar bertemu seseorang untuk pertama kalinya. Sang penyair menceritakan sebuah kisah tentang seorang gadis yang ia temui yang “tampak [ed] seperti tipeku”. Dia kemudian bertanya “Apa yang Anda lakukan malam ini?”, Dan berikut dengan daftar pidato menawan dalam upaya untuk menciptakan hubungan sosial dengan gadis itu. Dalam narasi yang sama, “Beautiful Skin”, Goodie Mob menggunakan narasi percakapan berikut untuk menceritakan kembali percakapan telepon pertama yang dia miliki dengan minat cintanya: <i> Ini adalah Carlito dari beberapa hari yang lalu, kamu terdengar lelah memaafkanku jika aku sudah menelponmu terlalu terlambat. Tapi apa waktu yang lebih baik untuk menghubungkan keadaan pikiran? Di mana saya bisa mulai? Apakah ada yang pernah mengatakan kepada Anda 'Anda punya kulit yang indah'? </ I> Contoh ini lebih lanjut menggambarkan penggunaan bahasa pengantar dalam narasi percakapan. Penyair itu menanyakan minat cintanya jika dia ingin "menghubungkan negara-negara pikiran", atau saling mengenal. Dia kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki "kulit yang indah", pelengkap perkenalan yang sering berhasil diberikan kepada wanita. Cee Lo menggunakan narasi percakapan berikut ini di "Slum Beautiful": <i> Lihatlah dirimu, luar biasa, cantik brilian kamu kamu tampak nikmat Ilahi sayang Anda benar-benar dan benar-benar melakukanPikiran yang sangat mendalam telah membuat saya berlari dengan kecepatan cintaMenjelajahi segala sesuatu tentang Anda dari tanah ke Tuhan di atas </ i> Dalam lagu ini, penyair menggunakan narasi percakapan untuk berbicara langsung kepada minat cintanya. melalui lagu. Perhatikan berbagai pujian yang ditawarkan dalam petikan ini, begitu juga dengan pesona, sekali lagi menggambarkan aspek umum dari narasi percakapan. Narasi Metafora </ b> Bentuk kelima dari kisah cinta Hip-Hop ini mungkin yang paling mempesona. Ini adalah narasi metafora. Narasi metaforis digunakan ketika penyair berbicara tentang cinta dalam metafora sejenis. Bentuk narasi metaforis yang paling populer dan dapat diterima secara sosial adalah menggunakan Hip-Hop sebagai metafora. Banyak pengikut gerakan melihat Hip-Hop sebagai kekuatan pendorong cinta dan kebahagiaan dalam hidup mereka. Jadi, banyak narasi cinta metafora berputar di sekitar Hip-Hop itu sendiri. Sebuah contoh yang baik dari narasi metaforis adalah bagian berikut dari "Rap Song" Black Eyed Peas: <i> Yo, dia punya pinggul untuk melompat dan dia tidak pergi pop "Dia seperti sebuah rekor yang saya ingin rock. Ketika aku berputar." 'Dalam perjalanan saya cruisin' di blok saya </ i> Dalam contoh ini, penyair benar-benar menggunakan permainan unik pada kata-kata dan berbicara tentang minat cinta sebagai metafora Hip-Hop. Dia menghubungkan orang ini dengan "catatan yang saya ingin rock". Kelompok ini lebih lanjut memperluas metafora dalam bagian berikut: <i> Dia menyukai ketukan yang membuat saya ingin meraih mic Dia menyukai lirik yang saya ingin baca Dia menyukai mikrofon sekolah tua dengan kabel Anda dapat membawa catatan Anda dan saya akan membawa turntable </ i> Sekali lagi, penyair berhubungan minat cintanya untuk hal-hal lain yang ia dan audiens cintainya, termasuk "mic sekolah tua dengan kabel", membaca lirik dan berputar catatan pada turntable. Contoh hebat lainnya dari narasi metafora adalah di The Roots '' Act Too… Love of My Life ”: <i> Pelajari tali kehidupan perkampungan ghettoSeluarlah situasi yang harus aku selesaikan. Dia harus memperhatikan punggungku di depanku ditambah sisi tubuhku juga Saat tiba untuk mendapatkan milikku, aku akan mencoba untuk berdebat. Kadang-kadang saya tidak akan berhasil jika bukan karena Anda.

HIP-HIP, Anda mencintai hidup saya dan itu benar. Bagian ini unik karena menggunakan teknik narasi metafora dan kontras. Penyair mengacu pada Hip-Hop sebagai "cinta dalam hidupku", sementara secara bersamaan menunjukkan bagaimana cinta itu menciptakan kontras positif dengan "tali kelangsungan hidup ghetto" yang sulit. Penyair mengakui bahwa dia "tidak akan berhasil jika bukan untuk Anda", menunjukkan bahwa cintanya untuk Hip-Hop adalah dan merupakan kekuatan pendorong dalam hidupnya. Dan itu menuntun kita ke Hip-Hop metaforis paling populer suka narasi waktu kita. Dalam “I Used to Love H.E.R.”, Common Sense menggunakan narasi metafora untuk mengekspresikan cintanya pada Hip-Hop.

Dia memulai ceritanya dengan kalimat berikut: <i> Aku bertemu gadis ini, ketika aku berumur sepuluh tahunDan yang paling kucintai adalah dia memiliki begitu banyak jiwaDia adalah sekolah tua, ketika aku hanya seorang yang pendek Tidak pernah tahu sepanjang hidupku dia akan menjadi di sana untukku </ i> Dalam contoh ini, penyair mulai bercerita tentang seorang gadis yang dia temui ketika dia “berumur sepuluh tahun”, dan bagaimana dia selalu ada untuknya. Penyair terus menggunakan narasi metaforis untuk berbicara tentang gadis ini, termasuk saat-saat indah dan kesulitan yang mereka hadapi bersama. Tidak sampai akhir puisi, pendengar benar-benar menyadari bahwa seluruh lagu adalah metafora. Lagu itu berakhir dengan kalimat berikut: <i> Aku melihat rapper menghantamnya, dan membawanya ke saluran pembuangan Tapi aku mau membawanya kembali, bahwa barang-barangnya berhentiKutangi siapa yang aku bicarakan denganmu adalah Hip- Hop </ i> Dalam lagu ini, penyair menggunakan narasi metaforis untuk menceritakan kisah tentang cinta dalam hidupnya, perjuangan yang dia hadapi, dan keinginannya untuk menyelamatkannya. Pada akhirnya, ia mengakui bahwa cinta ini bukan orang sungguhan, melainkan hiCinta Hip-Hop.

Presentasi kisah cinta Hip-Hop adalah tugas yang sangat sulit. Untuk berbicara tentang cinta dan masih membangun identitas urban yang diterima secara sosial, seniman cenderung mengimplementasikan salah satu dari lima bentuk narasi cinta yang berhasil. Saya percaya bahwa analisis masyarakat tentang musik dan budaya Hip-Hop sangat tidak bersemangat. Kisah cinta Hip-Hop yang disajikan di atas dapat memberikan dasar yang bagus untuk studi linguistik dan sosiolinguistik. Tidak hanya disajikan dalam berbagai bentuk naratif gaya, tetapi mereka juga mencakup pemikiran mendalam, persepsi dan analisis lingkungan perkotaan yang menjadi ciri meningkatnya mayoritas masyarakat Amerika.

Melalui analisis dan studi terhadap kisah-kisah cinta ini, para ahli bahasa dapat memperoleh pemahaman dan apresiasi yang lebih besar untuk bahasa Hip-Hop, sastra dan, pada akhirnya, budaya. <B> Karya yang Dikutip / Diskografi </ b> A Tribe Called Quest. <i> Perjalanan Naluri Orang-Orang dan Jalan Irama. </ i> Jive Records, 1990.Black Eyed Peas. <i> Menjembatani Gap. </ i> Interscope Records, 2000.Black Star. <i> Mos Def & Talib Kweli adalah Black Star. </ i> Rawkus Records, 1998.Bubba Sparxx. <i> Penyerahan. </ i> Interscope Records, 2003.Common. <i> Sirkus Listrik. </ i> MCA Records, 2002.Common Sense. <i> Kebangkitan. </ i> Catatan Relativitas, 1994.Berikut Prez. <i> Mari Dapatkan Gratis. </ i> Catatan Relativitas, 2000.Goodie Mob. <i> Masih Berdiri. </ i> La Face Records, 1998.Guru. <i> Jazzmatazz Streetsoul Vol. 3. </ i> Rekaman Perawan, 2000.Method Man. <i> Tical. </ i> Def Jam Records, 1994.Mos Def. <i> Hitam di Kedua Sisi. </ i> Catatan Prioritas, 1999.Outkast. <i> ATLiens. </ i> La Face Records, 1996.Outkast. <i> Stankonia. </ i> La Face Records, 2003.Talib Kweli & DJ Hi-Tek. <i> Train of Thought. </ i> Rekaman Rawkus, 2000. Akar. <i> Hal-hal yang Jatuh Terpisah. </ i> Catatan MCA, 1999.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :