Minggu, 07 April 2019

Balita dan Produktivitas - Tiga Cara Terbaik Untuk Mewujudkannya

Baca juga artikel saya yang lain tentang roadmap to riches frank thomas bagi anda yang ingin mencari bahan bacaan yang berkualitas anda bisa menemukan disana informasinya lengkap disana dan disajikan secara menarik.

Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bekerja di rumah sementara pada saat yang sama merawat anak-anak kecil Anda? Meskipun Anda telah melamun tentang hal ini, Anda tidak pernah benar-benar berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang benar-benar dapat Anda lakukan.


Saya mulai bekerja di rumah karena alasan ini. Saya tidak ingin harus meletakkan bayi saya di tempat penitipan anak. Untungnya, saya menemukan bisnis sebagai penulis di mana saya bisa melakukan itu. Namun, tidak semua bisnis rumahan kompatibel.

Berikut 3 cara untuk bekerja di rumah dengan anak-anak di sekitar tempat kerja untuk Anda.

1) Temukan bisnis yang Anda akan CINTA berjalan dan akan dimungkinkan dengan anak-anak di sekitar.

Tentu, Anda mungkin bisa mendapatkan pekerjaan sebagai orang pesanan telepon untuk LL Bean dari rumah. Satu-satunya masalah adalah usia 5 bulan Anda mungkin tidak setuju.

Tugas pertama Anda adalah mencari tahu apa sebenarnya prioritas Anda. Mereka bisa berada di mana saja dari tidak ingin anak-anak Anda di tempat penitipan anak selama 12 jam sehari untuk ingin membesarkan anak-anak Anda sendiri.

2) Daycare

Ada hari-hari di mana saya berkata kepada diri sendiri, "Liz, Anda pasti bisa menyelesaikan banyak hal jika Anda tidak memiliki anak-anak Anda di rumah sepanjang hari." Namun, itulah mengapa saya di sini di tempat pertama. Tujuan saya selalu berada di sini untuk anak-anak saya. Jadi saya bekerja di sekitar jadwal mereka.

Ini mungkin sangat berbeda untuk Anda. Teman baik saya adalah pengolah kata. Tidak mungkin dia bisa mendapatkan jumlah pekerjaan yang dia lakukan jika dia harus mengawasi anak-anaknya sepanjang hari juga. Jadi dia memiliki seseorang yang datang ke rumahnya untuk mengawasi anak-anaknya.

Anda memiliki begitu banyak pilihan untuk membuat bisnis rumahan Anda: waktu penuh atau penitipan siang hari paruh waktu; pengasuh yang tinggal di rumah; seseorang yang baru saja datang ke rumah Anda beberapa jam sehari; barter perawatan anak dengan ibu bekerja di rumah lainnya; mengajak kerabat Anda untuk mengawasi anak-anak Anda, menjelajah beberapa hari dalam seminggu; mempekerjakan anak berusia 12 tahun (mereka suka bermain dengan anak-anak yang lebih muda) untuk menonton anak-anak Anda hanya satu atau dua jam sehari. Anda memiliki begitu banyak pilihan, mana yang akan bekerja paling baik untuk Anda?

3) Jadilah kreatif

Ada kalanya Anda memiliki panggilan telepon penting dan anak-anak Anda yang menawan ada di sekitar - apa yang Anda lakukan? Seperti pertunjukan kecil yang lucu itu, Blue's Clues mengatakan, "Sudah waktunya untuk kursi berpikir."

A) Hanya tidak menjawab telepon. Apakah yang terbaik adalah Anda berbicara dengan mereka dengan anak yang berteriak di latar belakang atau memanggil mereka kembali ketika keadaan tenang?

B) Dapatkan sedikit Johnny sendiri sedikit bermain telepon / komputer / meja. Anak-anak suka berpura-pura mereka seperti Ibu dan Ayah. Jadi mainkan faktor kecil itu. Jika Anda mau, keluarkan ponsel bermain, dll., Hanya ketika Anda benar-benar membutuhkannya.

C) Menyuap mereka. Aku tahu, aku tidak percaya aku memberitahumu ini juga. Tapi aku akui sudah ada saat-saat aku mungkin sedang menelepon dan menyerbu freezer untuk membeli es krim untuk anak perempuanku. Saya bahkan mungkin sudah dikenal untuk memberi mereka beberapa bar jika itu adalah percakapan yang sangat panjang.

D) Satu-satu waktu. Berapa kali Anda berkata, "Hanya satu menit lagi". Saya sudah mengatakannya terlalu sering. Tetapi saat-saat ketika saya pergi dan berjalan-jalan dengan gadis-gadis saya, mengadakan pesta teh atau bermain Playmobile ... itu telah menjadi kenangan indah; dan ketika saya selesai, mereka lebih dari senang untuk pergi dan bermain sendiri untuk sementara.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :