Jumat, 28 Februari 2020

Mengapa wanita tertarik pada pria menikah?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Ingin mengetahui mengapa  wanita Rusia cantik dan populer.Mengapa Wanita Rusia Begitu Populer? Pelajari Rahasia.



 Laki-laki yang doyan dan dipesan seperti godaan terlarang. Itulah yang membuatnya menarik bagi seorang wanita. Dia membangkitkan tantangan dalam dirinya. Dia merasakan kekuatan dalam menarik pria yang sudah diambil. Apa yang membuatnya menjadi sasaran baginya adalah kepercayaan dirinya, pengalaman dan otoritasnya. Kegembiraan itu berasal dari kenyataan bahwa dia sudah diambil.

Aturan emas di sini adalah: Anda menginginkan apa yang tidak dapat Anda miliki. Segera, pria ini menjadi obsesi luar biasa bagi seorang wanita. Saya menyebutnya 'obsesi buah terlarang'.

Menurut saya, ada dua alasan wanita jatuh cinta pada pria yang sudah menikah. Pertama, atraksi liar. Dan kedua, kerentanan. Untuk seorang wanita, seorang pria yang sudah menikah mewakili keamanan tertentu yang dia butuhkan. Seorang wanita merasa bahwa pria yang sudah menikah - dibandingkan dengan sarjana - dapat memenuhi kebutuhan emosional dan materialnya dengan cara yang lebih baik. Mendapatkan pria yang sudah menikah menandakan kemenangan seorang wanita atas wanita lain. Dia tangkapan piala. Untuk memilikinya, adalah tentang membuat yang tidak mungkin.

Jika seorang wanita ingin berselingkuh, dia bisa mendapatkannya dengan siapa pun. Tapi seorang pria yang sudah menikah di beck dan panggilannya membuatnya lebih menghargai dirinya sendiri ... bahwa dia bersedia membuang semuanya untuknya. Itu meningkatkan harga dirinya. Pikiran Anda, dia menikmati fantasi ini, sebanyak keinginannya, pengalamannya dan cara dia membuatnya merasa istimewa.

Terkadang, dia menyukai kenyataan bahwa dia tidak berlutut di depannya. Dia adalah simbol otoritas. Hubungan ini tentang petualangan dan kesenangan. Tapi ini menyenangkan, berbahaya. Ada risiko menjalankan kehidupan orang lain.

Pria yang sudah menikah suka bermain game. Mereka memberikan getaran - 'Saya sudah menikah tapi saya permainan'. Pria yang sudah menikah selalu mencari kesenangan. Ini adalah pria yang mencari mangsa. Bagi seorang wanita, mungkin sulit untuk menolak getaran ketertarikan dari pria yang sudah menikah. Dia membuat dirinya sangat diperlukan.

Pria yang sudah menikah dapat memberikan Anda waktu yang menyenangkan. Ada kalanya ketertarikan terlarang ini berubah menjadi cinta dan romansa, terutama jika pria itu tidak memiliki pernikahan yang bahagia. Tidak semua pria yang menikah adalah orang brengsek, beberapa bahkan meninggalkan istri mereka dan menikah dengan wanita yang mereka cintai. Namun faktanya, pria dan wanita suka memainkan permainan kekuatan satu sama lain. Ini adalah game yang berbahaya. Ini dapat membawa Anda melalui pasang surut, seperti yang belum pernah Anda alami. Manusia itu rapuh dan seseorang belajar dari coba-coba. Jadi, Anda harus memutuskan, apakah itu pilihan yang baik untuk memiliki hubungan dengan pria yang sudah menikah.

Zhio Juliant

About Zhio Juliant

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :