Rabu, 26 Februari 2020

Neraca: arus dan iman

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.


Dalam begitu banyak bidang kehidupan kita harus selalu waspada kesehatan mental, emosional dan fisik kita. Terlibat atau terjebak dalam terlalu banyak satu hal dapat menciptakan banyak masalah dalam hidup. Keluar di sebuah acara Networking baru-baru ini, aku rindu makan malam tapi dalam bentuk benar untuk kerumunan dan bersosialisasi saya membeli pertama saya dari banyak bir. Aku tidak bermaksud untuk tinggal sampai akhir seperti yang saya lakukan dan juga aku berniat untuk membawa-on sesudahnya di tempat teman. Sedikit kelebihan bisa menjadi hal yang baik sekali dalam bulan biru.

Setelah baru saja kembali ke realitas dan bekerja keesokan harinya, aku mampu mengenali bahaya membiarkan diriku mendapatkan semua terjebak dalam kelebihan. Acara jaringan lain besok malam yang akan diikuti oleh pameran foto di lokasi lain. Hal ini bisa mendapatkan sedikit gila jika aku membiarkannya keluar dari tangan. Sekarang ini hanya pengalaman saya dan saya yakin ada orang lain yang tidak peduli salah satu cara atau yang lain. Ada banyak yang menunjukkan kontrol diri yang sangat baik dalam banyak situasi. Kelemahan mereka mungkin terletak di tempat lain. Saya percaya kita semua memiliki titik lemah dalam hidup kita.

Pada acara Networking saya belajar dari seorang teman terkasih yang over-bekerja sendiri. Perusahaan bersikeras dia memotong kembali tidak lebih dari 2 jam setiap hari akhir pekan. Saya terkejut dan tidak terkejut. Orang ini sangat bergairah dan berkomitmen untuk keunggulan. Tragedi adalah bahwa artis yang paling benar tidak diperbolehkan untuk bermain lagi. Saya telah melihat beberapa karyanya. Dia seorang seniman yang luar biasa dan bahwa bakat tergeletak tertidur menangis untuk rilis. Roh kita mendambakan untuk menunjukkan keindahan kita kepada dunia. Ini termasuk pekerjaan yang baik dia lakukan untuk perusahaannya tetapi tidak dengan mengorbankan sisa jiwa Anda.

Pada awalnya, kita dapat sepenuhnya kehilangan pandangan bahaya yang berlebihan. Pada awalnya itu hanya pengecualian karena itu adalah minggu yang sibuk. Satu minggu membentang ke dua atau tiga dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda seumur hidup berkisar di sekitar pekerjaan. Atau, minggu ini terjadi lebih peristiwa berdesakan bersama-sama, kejadian yang tidak biasa. Aku tidak akan membiarkannya keluar dari tangan. Tapi di masa lalu, di suatu tempat di sepanjang jalan, aku telah kehilangan pandangan saya. Aku tidak lagi terus mata pada bola, pada alasan sebenarnya aku di sini. Bagaimana kita mengekspresikan diri kita sepenuhnya?

Segala sesuatu di moderasi. Semuanya seimbang. Percobaan dan kesalahan adalah guru yang baik, belajar untuk menyulap, untuk memiliki kesabaran dan kepercayaan bahwa hal yang perlu dilakukan akan dilakukan, dan kemampuan untuk mengingat bahwa Anda memiliki kekuatan untuk mengatakan tidak. Fokus saya adalah tidak pada bahaya sebanyak itu pada pilihan. Untuk mengenali ketika aku dalam situasi yang bisa menjadi bumerang. Aku mengingatkan diriku untuk menjaga mata pada bola; Mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan? Saya ingin Check-in dengan jiwaku dan pastikan bahwa aku tidak kehilangan pandangan paling benar saya gairah dalam hidup; bukan hanya gangguan.

Akhirnya, saya tidak perlu lari dari tantangan. Saya adalah makhluk jasmani. Hasrat ada untuk mengalami kehidupan, untuk mengalami tekstur dan selera, dan untuk belajar dari tempat spiritual. Aku bisa menari di antara ular. Aku bisa berjalan di atas air; badai kehidupan yang penuh dengan emosi. Hal yang indah adalah, sehingga dapat Anda! Itu tidak datang pada awalnya mudah. Dibutuhkan pengamatan yang cermat terhadap diri sendiri, pikiran dan emosi, menguraikan signifikansi mereka, dan mempertahankan perspektif pengamat dari pengalaman; bukan dari perspektif experiencer. Ini adalah sedikit tantangan dan satu menyenangkan pada saat itu. Untuk melihat diri Anda sebagai sesuatu yang lebih, Anda mulai mengakses lebih banyak. Itu semua dalam <strong> <em> Flow dan Faith. </em> </strong>

Zhio Juliant

About Zhio Juliant

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :