Rabu, 26 Februari 2020

Pada akhirnya, satu hal yang penting

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.


Jika Anda membaca artikel ini, namun Anda menemukannya; Aku tahu sesuatu tentang Anda.  Anda memiliki ketertarikan pada perbaikan Anda sendiri, atau peningkatan dari mereka yang Anda Pimpin.  Anda memiliki keinginan, bahkan mungkin terbakar satu, untuk mengasimilasi informasi baru dengan harapan bahwa informasi baru akan meningkatkan hasil Anda.

Jika Anda membaca ini Anda adalah seorang pelajar, dan Anda ingin menjadi lebih baik.

Bagaimana saya tahu bahwa?

Sangat mudah.  Kebanyakan orang tidak meluangkan waktu untuk menemukan materi seperti ini.  Kebanyakan orang menunjukkan, melalui tindakan mereka bahwa mereka puas-senang dengan keterampilan dan hasil.  Sayangnya, kebanyakan orang tidak membaca.

Jadi selamat!  Anda memenuhi kriteria penting untuk melepaskan potensi Anda, karena Anda mencari ide, pendekatan, teknik, Tips dan alat.

Sekarang saya telah mengucapkan selamat kepada Anda, izinkan saya menceritakan sebuah rahasia.

Itu tidak cukup.

Ada perbedaan besar antara mengetahui alat, memiliki dan menggunakannya.

Memiliki palu tidak mendapatkan paku melalui papan.

Mengetahui bagaimana mengendarai paku lurus tidak mendapatkan gambar baru digantung.

Ada perbedaan besar antara melihat bagaimana sebuah ide akan bekerja, yang terinspirasi untuk membuatnya bekerja, dan melakukannya.

Perbedaannya, tentu saja, adalah tindakan <i>. </i>

Jika kita ingin membuat kemajuan, jika kita ingin menjadi lebih baik, jika kita ingin melepaskan potensi besar kita, kita harus mengambil tindakan.

Aku tahu bahwa ada dapat banyak di jalan kita-menekan masalah bisnis, yang sudah meluap piring kerja, masalah dan tantangan jauh dari pekerjaan.  Saya yakin Anda seperti saya-Anda memiliki ide dari lokakarya terakhir yang Anda hadiri, lima catatan dari artikel yang Anda baca minggu lalu dan dua ide melahirkan dari buku Anda selesai bulan lalu.  Dan mereka hanya duduk di sana.

Pada titik tertentu mereka bergerak dari menjadi hal yang memotivasi, untuk satu negatif-ide duduk di sana, tumbuh basi, menimbang di pikiran kita karena kita tidak mendapatkan mereka dilakukan.

Tebak apa?

Anda tidak dapat mengambil tindakan atas semua ide-gagasan hari ini atau besok.

Tapi kebanyakan dari kita berhenti di sana, agak terhalang oleh daftar, Imobilisasi dengan tidak tahu di mana untuk memulai.

Jika Anda ingin mengubahnya, Baca terus.

Apa selanjutnya?

Jangan Baca sisa dari ini kecuali Anda siap untuk berinvestasi lima menit setelah Anda selesai membacanya.  Jika Anda tidak menginvestasikan waktu itu, artikel ini dan gagasan yang muncul hanya akan ditambahkan ke daftar.

Serius. 

Berkomitmen untuk diri sendiri bahwa Anda akan menghabiskan lima menit mengambil tindakan pada saran yang diberikan di bawah ini sebelum Anda melakukan hal lain.

<B> lima hal dalam lima menit berikutnya </B>

1. <B> katakan pada diri sendiri Anda tidak dapat melakukan semua yang Anda inginkan. </B>  Anda tidak bisa.  Tapi jangan biarkan fakta ini menghentikan Anda.  Karena meskipun Anda tidak dapat melakukan semuanya, Anda dapat melakukan apa saja.  Anda harus memilih.

2. <B> membuat daftar cepat. </B>  Daftar ide, alat, teknik atau pendekatan yang Anda telah berpikir tentang keinginan untuk melakukan sesuatu dengan.  Mungkin itu adalah ide yang baru-baru ini Anda baca, mungkin itu adalah sebuah lokakarya yang ingin Anda hadiri, atau proyek yang ingin Anda coba-apa pun itu, menuliskannya pada daftar cepat.  Tidak harus cantik atau lengkap, hanya mendapatkan ide Anda ke bawah.  Nwo.

3. <B> pilih satu. </B>  Satu hal pada daftar akan berdiri keluar untuk Anda.  Satu akan memanggil nama Anda.  Satu akan sangat memotivasi.  Pilih.

4. <B> menentukan Action. </B> pertama  Putuskan apa hal pertama adalah bahwa Anda perlu lakukan untuk menempatkan ide ini, pendekatan atau alat ke dalam tindakan.  Langkah pertama ini tidak besar.  Ini harus menjadi sesuatu yang dapat Anda lakukan hari ini, terlepas dari seberapa sibuk jadwal Anda.  Jika langkah tampak terlalu besar, memecahkannya lagi.
5. <B> melakukannya. Hari ini. </B>  (Sekarang bahkan lebih baik). 

Setelah Anda telah melakukan lima hal ini (Anda miliki sekarang, benar?) ada dua hal yang harus dilakukan, dan kedua dapat dilakukan dalam sekejap-jauh kurang dari lima menit Anda hanya diinvestasikan.

6. <B> memutuskan tindakan berikutnya. </B>

7. <B> komit untuk menyelesaikan tindakan berikutnya. </B>

Ketujuh langkah ini akan mengubah hidup Anda jika Anda melakukannya.  Itu adalah titik dari artikel ini setelah semua.  Pada akhirnya, itu bukan tentang pengetahuan, ide atau inspirasi.  Ini adalah tentang tindakan.

Zhio Juliant

About Zhio Juliant

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :