Kamis, 12 Maret 2020

Apa Pencurian Identitas Dan Dapatkah Terjadi Kepada Anda?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Ketika Anda memulai bisnis Anda sendiri di rumah, Anda akan menemukan bahwa Anda perlu memiliki bisnis Anda diiklankan dan diberi dorongan bahwa itu perlu turun tanah. Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik dari bisnis berbasis rumah Anda dan prospek MLM adalah hal yang membantu Anda, Yuk cari tau di. Apa itu MLM Leads 

Komisi Perdagangan Federal memperkirakan bahwa sebanyak 9 juta orang Amerika telah dicuri identitasnya setiap tahun. Bahkan, Anda atau seseorang yang Anda kenal mungkin pernah mengalami beberapa bentuk pencurian identitas.

Kejahatan terjadi dalam berbagai bentuk. Pencuri identitas dapat menyewa apartemen, mendapatkan kartu kredit, atau membuat akun telepon atas nama Anda. Anda mungkin tidak mengetahui tentang pencurian sampai Anda meninjau laporan kredit Anda atau pernyataan kartu kredit dan pemberitahuan biaya yang tidak Anda buat — atau sampai Anda dihubungi oleh penagih utang.

Pencurian identitas serius. Sementara beberapa korban pencurian identitas dapat menyelesaikan masalah mereka dengan cepat, yang lain menghabiskan ratusan dolar dan banyak hari memperbaiki kerusakan pada nama baik dan catatan kredit mereka. Beberapa konsumen yang menjadi korban pencurian identitas dapat kehilangan kesempatan kerja, atau ditolak pinjaman untuk pendidikan, perumahan atau mobil karena informasi negatif pada laporan kredit mereka. Dalam kasus yang jarang terjadi, mereka bahkan dapat ditangkap karena kejahatan yang tidak mereka lakukan.

Bagaimana pencuri mencuri identitas?

Pencurian identitas dimulai dengan penyalahgunaan informasi identifikasi pribadi Anda seperti nama dan nomor Jaminan Sosial, nomor kartu kredit, atau informasi akun keuangan lainnya. Untuk pencuri identitas, informasi ini sama baiknya dengan emas.

Pencuri identitas yang terampil dapat menggunakan berbagai metode untuk mendapatkan informasi Anda, termasuk:

1. Tempat Sampah Selam. Mereka menggeledah sampah mencari tagihan atau kertas lain dengan informasi pribadi Anda di atasnya.
2. Skimming. Mereka mencuri nomor kartu kredit / debit dengan menggunakan perangkat penyimpanan khusus saat memproses kartu Anda.
3. Phishing. Mereka berpura-pura menjadi lembaga keuangan atau perusahaan dan mengirim spam atau pesan pop-up untuk membuat Anda mengungkapkan informasi pribadi Anda.
4. Mengubah Alamat Anda. Mereka mengalihkan pernyataan tagihan Anda ke lokasi lain dengan mengisi formulir perubahan alamat.
5. Mencuri Kuno. Mereka mencuri dompet dan dompet; surat, termasuk laporan bank dan kartu kredit; penawaran kredit yang disetujui sebelumnya; dan cek baru atau informasi pajak. Mereka mencuri catatan personel, atau menyuap karyawan yang memiliki akses.
6. Dalih. Mereka menggunakan alasan palsu untuk mendapatkan informasi pribadi Anda dari lembaga keuangan, perusahaan telepon, dan sumber lainnya.

Apa yang dilakukan pencuri dengan identitas yang dicuri?

Begitu mereka memiliki informasi pribadi Anda, pencuri identitas menggunakannya dalam berbagai cara.

Penipuan kartu kredit:
• Mereka dapat membuka akun kartu kredit baru atas nama Anda. Ketika mereka menggunakan kartu dan tidak membayar tagihan, akun nakal muncul di laporan kredit Anda.
• Mereka dapat mengubah alamat penagihan pada kartu kredit Anda sehingga Anda tidak lagi menerima tagihan, dan kemudian menagih biaya pada akun Anda. Karena tagihan Anda sekarang dikirim ke alamat lain, mungkin perlu beberapa saat sebelum Anda menyadari ada masalah.

Penipuan telepon atau utilitas:
• Mereka dapat membuka telepon baru atau akun nirkabel atas nama Anda, atau menambah tagihan pada akun Anda yang ada.
• Mereka dapat menggunakan nama Anda untuk mendapatkan layanan utilitas seperti listrik, pemanas, atau TV kabel.

Penipuan bank / keuangan:
• Mereka dapat membuat cek palsu menggunakan nama atau nomor akun Anda.
• Mereka dapat membuka rekening bank atas nama Anda dan menulis cek buruk.
• Mereka dapat mengkloning ATM atau kartu debit Anda dan melakukan penarikan elektronik atas nama Anda, menguras rekening Anda.
• Mereka dapat mengambil pinjaman atas nama Anda.

Penipuan dokumen pemerintah:
• Mereka mungkin mendapatkan SIM atau kartu ID resmi yang dikeluarkan atas nama Anda tetapi dengan foto mereka.
• Mereka dapat menggunakan nama dan nomor Jaminan Sosial Anda untuk mendapatkan tunjangan pemerintah.
• Mereka dapat mengajukan pengembalian pajak palsu menggunakan informasi Anda.

Penipuan lainnya:
• Mereka mungkin mendapatkan pekerjaan menggunakan nomor Jaminan Sosial Anda.
• Mereka dapat menyewa rumah atau mendapatkan layanan medis menggunakan nama Anda.
• Mereka dapat memberikan informasi pribadi Anda kepada polisi selama penangkapan. Jika mereka tidak muncul pada tanggal persidangan, surat perintah penangkapan dikeluarkan atas nama Anda.

Bagaimana Anda bisa tahu jika identitas Anda dicuri?

Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah memantau akun dan laporan bank Anda setiap bulan, dan memeriksa laporan kredit Anda secara teratur. Jika Anda memeriksa laporan kredit secara teratur, Anda mungkin dapat membatasi kerusakan yang disebabkan oleh pencurian identitas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bagian Pencurian Deteksi Identitas.

Sayangnya, banyak konsumen mengetahui bahwa identitas mereka telah dicuri setelah beberapa kerusakan dilakukan.
• Anda dapat mengetahui kapan agen penagihan tagihan menghubungi Anda untuk hutang yang telah lewat waktu yang tidak pernah Anda bayar.
• Anda dapat mengetahui kapan Anda mengajukan hipotek atau pinjaman mobil dan belajar bahwa masalah dengan riwayat kredit Anda menahan pinjaman.
• Anda dapat mengetahui kapan Anda mendapatkan sesuatu melalui pos tentang apartemen yang tidak pernah Anda sewa, rumah yang tidak pernah Anda beli, atau pekerjaan yang tidak pernah Anda pegang.

Zhio Juliant

About Zhio Juliant

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :