Rabu, 04 Maret 2020

Bisnis Rumahan Anda Dapat Berhasil Dengan Menghindari "Sindrom Nanti"?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Bagaimana Menuju Dari Pekerjaan Buntu Menjadi Seorang Tutor Bayaran Tinggi! Mengapa les dan pendidikan tambahan menjadi pasar yang begitu booming? Bisnis Bimbingan Sukses Anda!


Biasanya membuat saya jengkel ketika saya melihat orang-orang gagal dalam bisnis rumah mereka hanya karena satu masalah.

Banyak pebisnis rumahan dihalangi untuk mencoba mempelajari pengetahuan atau keterampilan baru yang akan membawa bisnis mereka ke tingkat yang baru karena masalah waktu. Mereka sudah merasa bahwa hidup mereka terlalu sibuk dan mereka tidak melihat bagaimana mungkin untuk memasukkan lebih banyak komitmen ke dalam jadwal mereka yang sudah macet. Pengusaha bisnis rumahan lainnya mengambil pendekatan yang terlalu santai untuk petualangan bisnis. Mereka mendaftar sendiri untuk forum pemasaran dan program afiliasi dan kemudian tidak menganggap serius forum dan program tersebut. Pada akhir bulan atau tahun mereka bertanya-tanya mengapa bisnis, pendapatan, dan kehidupan mereka tidak membaik!

Ini adalah akibat dari masalah sindrom “nanti”. (Jangan pernah lakukan hari ini apa yang dapat Anda tunda untuk hari esok. Lebih baik lagi, jangan pernah menunda sampai besok apa yang dapat Anda hindari sama sekali!) Sindrom yang belakangan merupakan hambatan yang sangat besar bagi banyak bisnis rumahan. Apakah bisnis rumahan Anda juga menderita sindrom ini?
Lagi pula apa sindrom yang terjadi kemudian? Di sinilah oleh pemilik bisnis rumah menunda apa yang seharusnya dia lakukan hari ini, untuk nanti. Sederhananya, sindrom "nanti" adalah "penundaan". Orang lain lebih suka menyebutnya "sindrom besok" Penundaan dapat memanifestasikan dirinya dengan cara yang sederhana seperti terlalu lama untuk menulis iklan ezine, menunda pengiriman artikel atau membiarkan slide tanggal ketika Anda berjanji pada diri sendiri bahwa Anda akan memulai kampanye iklan.
Sindrom kemudian dalam bisnis rumah kita adalah sesuatu yang bisa kita sadari dan tangani seiring waktu. Penundaan sangat mematikan bagi bisnis rumah Anda. Anda harus menghindarinya. Masa depan bisnis rumah Anda tergantung pada Anda, sama seperti dengan seorang atlet, aktor atau siapa pun yang bergantung pada kinerja pribadi puncak untuk mencari nafkah.
Itu sebabnya setiap orang yang ingin sukses dalam bisnis rumahan mereka harus mengambil langkah-langkah untuk berurusan dengan "sindrom kemudian" jika dan ketika itu muncul.
Bagaimana Anda menangani sindrom "nanti"?

Cobalah untuk memastikan bahwa Anda disiplin. Jika Anda telah menjadwalkan tugas yang harus dilakukan hari ini, lakukanlah. Jangan menundanya untuk tanggal atau waktu kemudian. Dengan kata lain, tingkatkan keterampilan manajemen waktu Anda.

Ingatlah bahwa kesuksesan dalam bisnis rumahan adalah hasil dari disiplin sederhana yang dilakukan setiap hari. Disiplin sederhana semacam itu mencakup tetap pada shedule pekerjaan Anda, apa pun yang terjadi. Misalnya, jika Anda seharusnya menulis artikel untuk dikirim hari ini, tulislah. Jangan berikan ruang untuk alasan apa pun yang mungkin menggoda Anda untuk menulisnya nanti.

Kegagalan dalam bisnis rumahan adalah akibat dari kesalahan kumulatif dalam penilaian dan keputusan yang diulang setiap hari. Kesalahan sederhana tersebut termasuk penundaan (Juga dikenal sebagai sindrom "nanti").

Teknik lain adalah menciptakan lingkungan di mana Anda dapat berkonsentrasi penuh pada pekerjaan Anda. Tidak semua orang dapat berkonsentrasi dalam lingkungan yang bising dan kacau. Jadi memiliki kantor bisnis rumah yang ditunjuk dengan baik dengan lingkungan yang kondusif yang menguntungkan untuk konsentrasi.

Jadi, jika Anda pikir Anda perlu sukses dalam bisnis rumah Anda, Anda harus menjauhkan diri dari sindrom "nanti". Singkatnya, Anda dapat melawan sindrom yang belakangan dalam bisnis rumah Anda dengan mengikuti poin-poin ini.
· Buat daftar apa yang perlu dilakukan. Ini dapat didaftar tanpa urutan tertentu dan akan memberi Anda pegangan pada apa yang perlu Anda capai.
· Prioritaskan ini. Cara saya melakukan ini adalah dengan tenggat waktu. Saya mengaturnya berdasarkan kapan mereka jatuh tempo. Anda juga dapat memilih untuk memberi peringkat pada mereka berdasarkan seberapa pentingnya menyelesaikannya. Misalnya, menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel tepat waktu mungkin lebih penting bagi bisnis rumah Anda daripada membalas email teman Anda. Lakukan itu dulu.
· Dapatkan sendiri kalender dengan ruang untuk menulis catatan. Saya pribadi menggunakan buku catatan terikat dan menulis tanggal saat saya pergi. Saya membuat halaman dengan tanggal untuk perencanaan jangka panjang dan juga menyimpan daftar terpisah tempat tujuan jangka pendek saya transfer.
· Ambil apa yang ada di bagian atas daftar prioritas Anda dan tentukan berapa lama untuk mencapainya. Jika ini tugas cepat, letakkan itu untuk dilakukan hari ini. Jika itu akan memakan waktu lebih lama, bagilah menjadi tugas-tugas kecil untuk disebarkan selama beberapa hari. Tulis ini di kalender Anda dengan tanggal tertentu untuk mencapai masing-masing. Sertakan tenggat waktu Anda untuk menyelesaikan tugas ini di kalender Anda juga.
· Terus mengisi kalender Anda sampai Anda memiliki waktu yang disisihkan untuk melakukan setiap item sambil tetap memenuhi tenggat waktu Anda. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak memesan dan memberikan banyak waktu untuk penundaan. Ini akan membuat Anda merasa yakin bahwa Anda dapat mencapai semua yang Anda butuhkan pada waktu yang Anda miliki. Sekarang Anda dapat bersantai dan mengerjakan satu item dalam satu waktu tanpa merasa Anda harus melakukan semuanya sekaligus.

Zhio Juliant

About Zhio Juliant

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :