Senin, 13 April 2020

Klub Golf Callaway: Baru Atau Bekas, Masih Yang Terbaik

Ingin memiliki wajah yang cerah? Glumory Beauty Drink solusinya, minuman kecantikan alami yang mengandung kolagen terbaik dan sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit anda. Anda dapat melihat review glumory beauty drink untuk mengetahui lebih bagaimana khasiat dan manfaat dari Glumory

Golf Callaway adalah pemimpin yang tak perlu dalam teknologi dan penjualan klub golf. Perusahaan ini terus-menerus mengembangkan produk baru dan meningkatkan produk yang sudah ada untuk memastikan bahwa pengemudi golf Callaway, kayu dan putter mengungguli pesaing. Pada tahun 2003 Callaway Golf adalah produsen golf pertama yang menerima lebih dari 100 paten AS dalam satu tahun. Komitmen mereka terhadap keunggulan tidak tertandingi.


Untuk memahami bagaimana Callaway Golf dibandingkan dengan pabrikan klub golf lainnya, Anda hanya perlu meninjau sejarahnya.

1) 1986, Callaway adalah yang pertama menggunakan mesin penggilingan yang dikendalikan komputer, memastikan kerataan permukaan putter mereka;

2) 1995, mereka memiliki pembalap nomor satu di tur PGA, LPGA, Senior PGA, Nike dan Eropa PGA. Callaway Golf juga menjadi produsen golf nomor 1 dalam penjualan besi dan kayu;

3) 1996, mereka menjadi produsen klub golf terbesar di dunia dan Callaway Golf Ball Company dibentuk;

4) 1997, Penjualan mencapai $ 849 juta, yang 3 kali lebih besar dari produsen klub golf terdekat;

5) 2003, Callaway Golf adalah merek nomor 1 di hutan, putter dan setrika dikombinasikan selama tujuh tahun berturut-turut;

6) 2007, Callaway memiliki 17 produk di Daftar Hot Golf Digest. Mereka memiliki setrika, kayu, driver dan bola golf yang membuat Pilihan Editor.

Setelah meninjau sejarah di atas, jelas bahwa klub Golf Callaway adalah yang terbaik di industri. Sayangnya, teknologi ini juga harganya mahal. Satu set klub golf Callaway yang baru dapat dengan mudah berharga $ 1.000 - $ 2.000. Meskipun harga ini tampaknya tinggi, mereka sebanding dengan set klub golf dari produsen golf besar lainnya.

Jika Anda baru mengenal permainan golf atau tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk klub golf, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli klub golf bekas. Anda dapat membeli klub golf Callaway bekas dengan harga yang jauh lebih murah sambil tetap mendapatkan klub berkualitas tinggi. Saat membeli klub golf bekas, waspadalah terhadap barang dagangan berkualitas rendah, klub golf Callaway imitasi, klub yang telah diubah dari spesifikasi pabrikan asli dan masalah serupa.

Kecuali Anda seorang profesional golf berpengalaman atau pemain golf yang rajin, klub golf Callaway yang sangat direkomendasikan. Untuk memastikan bahwa klub golf bekas yang Anda beli memiliki kualitas terbaik, beli klub golf Callaway bekas bersertifikat. Manfaat dari klub golf pra-dimiliki bersertifikat adalah sebagai berikut:

1) klub golf bekas dilengkapi dengan garansi;
2) klub golf dibandingkan dengan spesifikasi pabrikan asli untuk memastikan kualitas;
3) mereka adalah klub golf Callaway otentik yang disertifikasi; dan
4) mereka jauh lebih murah daripada klub golf Callaway baru.

Membeli klub golf Callaway bekas bersertifikat sama dengan membeli mobil bekas milik bersertifikat. Anda tahu apa yang Anda dapatkan dan Anda menerima garansi. Pastikan dealer klub golf Anda berwenang untuk menjual klub golf Callaway bekas bersertifikat. Anda juga dapat mengunjungi situs web kami untuk dealer bersertifikat yang dapat menjual klub golf Callaway bekas yang dijamin asli.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :