Jumat, 16 September 2016

Kerajinan Membuat String of Hearts

Kerajinan Membuat String of Hearts | Semua orang suka dekorasi berbentuk hati. kerajinan kayu manis ini dapat digantung di atas pintu atau sebagai bagian dari tampilan dinding. Cat merah hati, merah muda, dan putih, dan Anda akan memiliki dekorasi untuk Hari Kasih Sayang '. 

Cat mereka merah dan hijau untuk Natal, atau merah, putih, dan biru untuk menampilkan cinta untuk Amerika. Anda dapat meninggalkan polos untuk melihat alam. String hati kayu kerajinan cocok dengan gaya country perabotan.

Langkah Mudah Kerajinan Membuat String of Hearts


Untuk membuat string hati, Anda akan perlu 5 kayu jantung cut-out sekitar tiga inci, bor dengan bit kedelapan inci dan sedikit seperempat inci, sejumlah kecil rafia, dua kilometer dari lebar 1 -1/2 inci pita lembut, dua manik-manik kayu besar, dan cat akrilik dalam warna yang Anda inginkan. 

Pita dan manik-manik harus sesuai dengan sceme warna yang Anda inginkan. pita kotak-kotak sangat efektif. String hati memiliki lima hati berdampingan diikat dengan pita rafia kecil. Hati pertama dan terakhir memiliki pita lebar dirangkai melalui lubang di setiap sisi dan manik-manik halus pada pita. pita yang diikat di bagian paling ujung, membuat loop pita pada setiap akhir yang bisa muat lebih dari paku untuk menggantung.


Membuat Kerajinan Membuat String of Hearts Dengan Bahan Yang Mudah 

Langkah pertama dalam membuat kerajinan kayu adalah untuk mengebor sebuah lubang kecil di setiap sisi hati. Dua lubang di luar yang dibuat dengan sedikit seperempat inci, dan lubang lain yang dibuat dengan sedikit 1/8 inci.

Info Menarik :
Sekarang cat hati dengan cat akrilik dalam warna yang Anda inginkan. cat akrilik adalah botol kecil cat kerajinan yang dijual dalam botol 2 ons dalam berbagai macam warna. Mereka kadang-kadang dapat dibeli sangat murah. cat tempera akan bekerja jika Anda tidak bisa mendapatkan cat akrilik. Ide lain adalah untuk semprot cat mereka, terutama jika Anda ingin menggunakan warna metalik.

Setelah cat kering, mengikat hati bersama-sama dengan rafia tersebut. Untuk melakukan hal ini, memotong empat panjang 10-inci rafia. Rafia turun ke satu lubang dan melalui lubang pada jantung berikutnya sehingga mereka berbaring berdampingan. Rafia harus diikat di busur rapi di bagian atas pengaturan. Lakukan hal yang sama antara sisa hati sehingga semua busur rafia kecil berada di atas. Memangkas rafia berakhir jika perlu.

Info Menarik :

Melalui masing-masing lubang luar, benang salah satu pita. Tarik pita melalui sampai ujung bahkan. Thread manik besar di atas kedua ujungnya dan slip itu dekat di hati. Trim ujung-ujung pita dekoratif dan simpul mereka. Ulangi proses di sisi lain untuk menyelesaikan kerajinan kayu. Sekarang menggantung string hati dimanapun diinginkan untuk dekorasi ceria. Sebuah kerajinan kayu seperti ini membuat hadiah yang bagus untuk seseorang yang istimewa.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :