Selasa, 15 Mei 2018

Bantu Jet Lag dengan Common Sense, bukan Sleeping Pills

"Jet lag" dapat terjadi karena sejumlah alasan. Pada dasarnya, sistem tubuh menjadi rusak. Hal ini dapat disebabkan oleh perjalanan udara, maka asal-usul nama, ketika seorang pelancong masuk ke zona waktu lain. Istilah ini juga digunakan untuk situasi serupa, seperti orang yang bekerja shift yang keluar dari rutinitas harian mereka selama perubahan shift. 

Beberapa gejala termasuk hilangnya nafsu makan, sakit kepala, kelelahan, disorientasi, sakit perut, insomnia dan iritabilitas. Jet lag, tidak peduli mengapa Anda memilikinya, bukanlah perasaan yang nyaman. 

Dalam lingkungan kerja, itu bisa berarti perbedaan dalam sikap dalam bekerja dengan orang lain dan bahkan dalam kecelakaan terkait pekerjaan. Di pelancong, jet lag dapat berarti perbedaan antara perjalanan yang baik dan yang buruk.

Sementara alat bantu tidur seperti penutup mata, penutup telinga dan bantal leher kecil direkomendasikan untuk orang yang bepergian melalui udara untuk jarak yang jauh, pil tidur tidak. Minum pil tidur sering kali menyebabkan tidur nyenyak yang hampir menjadi koma. Dengan sedikit atau tidak ada gerakan tubuh selama penerbangan panjang, musafir mungkin menderita gumpalan darah. Plus, dalam keadaan tidur nyenyak, pramugari atau pejalan kaki mungkin tidak memperhatikan jika Anda mengalami masalah kesehatan karena tubuh Anda mungkin tidak dapat bereaksi saat Anda tersingkir.

Jadi, tinggalkan pil tidur di belakang untuk perjalanan panjang selanjutnya. Sebagai gantinya, kemas beberapa barang untuk membuat Anda lebih nyaman dan berjalan dan meregang di lorong ketika diizinkan. Anda juga harus minum lebih banyak cairan - cairan non-alkohol - saat terbang untuk mencegah dehidrasi.

Cara terbaik untuk menghadapi jet lag adalah merencanakan perjalanan Anda untuk memberi waktu untuk itu. Secara umum, jet lag tidak akan bertahan lebih dari 12 jam, perbedaan zona waktu maksimum yang dapat Anda tempuh. Dalam jumlah waktu itu, Anda harus mulai mendapatkan landasan Anda lagi dan menghilangkan gejala. Jika Anda merencanakan perjalanan udara untuk menghadiri pertemuan atau konferensi, cobalah untuk datang lebih awal untuk memiliki waktu untuk memulihkan diri dari jet lag yang diantisipasi.

Jika Anda sudah mencobanya dan masih mengalami jet lag yang mengerikan, atasi sebelum Anda naik ke penerbangan berikutnya. Jika Anda menderita mual serius atau sakit kepala dengan jet lag Anda, bicaralah dengan dokter Anda sebelum perjalanan Anda berikutnya. Jelaskan gejala Anda dan dia dapat memberikan saran atau resep yang tepat untuk penyakit Anda.

Jika anda mencari agen properti sebaiknya anda baca membantu anda menemukan agen properti yang baik banyak yang akan anda dapat setelah membaca itu. Artikel itu juga yang membeli anda referensi untuk menemukan agen properti terbaik.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :