Rabu, 23 Mei 2018

Saya menjual rahasia saya

Yah, tidak benar-benar rahasia saya, hanya rencana bisnis yang saya hilangkan dari percobaan dan kesalahan konstan yang saat ini menjaring saya ribuan laba. Saya menghabiskan sebagian besar bulan untuk menyusun panduan yang mencantumkan semua hal yang telah saya lakukan dari awal hingga sekarang yang memiliki kesuksesan besar seperti itu. Kami tidak berbicara beberapa dolar, kami berbicara ribuan.

Jadi mengapa saya harus pergi dan menjual informasi yang telah membuat saya begitu sukses? Saya akan memberi tahu Anda mengapa- karena saya bertaruh bahwa tidak satu pun dari 1/3 orang yang membeli panduan saya akan BERTINDAK di salah satu informasi itu. Mari kita hadapi, orang-orang akan mendapatkan trend terbaru dan kemudian melompat ketika mereka merasa itu tidak cukup mudah.

Lucunya, saya membuatnya sangat mudah bagi orang untuk melompat dan memulai dibandingkan dengan apa yang harus saya lalui pada awalnya. Ketika saya mulai, mungkin ada beberapa rumah konten yang adalah anjing-anjing besar dan kemudian ratusan copywriter individu yang menjual barang-barang mereka.

Saya ingin menjadi anjing besar. Jadi saya merusak pantat saya melakukan hal itu untuk menjadi satu. Saya memasarkan, saya menghabiskan banyak uang untuk mencari tahu apa yang berhasil, apa yang tidak 'dan apa yang harus saya teruskan.

Saya pergi melalui selusin penulis atau lebih yang mengatakan kepada saya bahwa mereka profesional dan namun tindakan mereka berbicara sebaliknya. Kapan Anda berhenti menjadi teman mereka dan mulai menjadi bos mereka. Jawaban- Tepat sebelum Anda mempekerjakan mereka.

Singkatnya, saya memberikan semua informasi saya tentang cara meraih kesuksesan dalam bisnis online pembuatan konten situs web. Saya bahkan menunjukkan kepada mereka spreadsheet saya yang saya simpan akuntansi saya. Jadi saya takut persaingan?

Tidak $ 357. Itu berapa biaya seseorang untuk membeli rencana bisnis saya. Apakah Anda tahu mengapa saya memberi harga pada titik harga itu? Yah, ya, selain ingin menghasilkan uang yang bagus, saya menetapkan harga ini pada tingkat yang akan membuat keinginan tetap berada di rumah dan orang-orang nyata yang tertarik menghasilkan uang di pintu depan.

Ini bukan ebook muraho $ 1,97 untuk diedarkan. Ini adalah rencana bisnis yang dicoba dan benar untuk membuat satu ton uang tunai - sama sekali tidak ada tipu muslihat atau trik.

Jadi singkatnya, tidak, saya tidak takut. Saya tidak berpikir siapa pun akan berlari dengan apa yang saya berikan kepada mereka. Saya pikir mereka akan membacanya, anggap itu keren dan kemudian duduk di atasnya. Ini bukan situs adsense dan itu bukan situs pemasaran. Saya menjual layanan ke 100 webmaster. Ada lebih dari cukup bisnis untuk dibawa berkeliling.

Saya hanya menunggu seseorang untuk melangkah ke atas untuk melihat apakah mereka akan menantang saya.

Jika anda membutuhkan motivasi agar menjadi kaya sebaiknya anda baca artikel saya mengapa anda mungkin tidak akan kaya banyak tips dan motivasi untuk anda.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :