Jumat, 18 Mei 2018

Cara Membeli Printer

Banyak orang cenderung hanya pergi murah ketika membeli printer, tetapi dalam jangka panjang dapat menyebabkan Anda lebih mahal. Meskipun printer ink jet mungkin tidak mahal di muka, biaya penggantian tinta dapat meningkatkan biaya keseluruhan selama waktu kepemilikan. Anda tahu apa yang saya bicarakan, beberapa kali tinta lebih dari printer itu.

Periksa harga kartrid tinta printer yang Anda pertimbangkan dan cari tahu berapa banyak halaman yang akan dicetak setiap kartrij. Setelah Anda mengetahui kira-kira berapa banyak halaman yang akan Anda cetak per bulan, Anda dapat menentukan biaya printer ditambah tinta selama satu tahun. Pertimbangkan untuk membeli kartrid individual jika Anda tahu Anda akan membutuhkan satu warna lebih banyak daripada yang lain - misalnya, jika banyak dokumen Anda memiliki logo merah atau jika Anda mencetak terutama hitam dan putih.

Produsen sangat sering mencantumkan spesifikasi kecepatan cetak lebih cepat pada kemasannya daripada yang kita lihat saat menguji kinerja. Printer ink jet tipikal dapat menghasilkan dua sampai empat halaman per menit teks dan satu halaman penuh, foto atau grafis 8,5 x 11 inci dalam dua hingga tiga menit.

Beberapa jet tinta warna dapat mencetak foto pada tingkat yang mendekati kualitas photofinisher profesional. Jika Anda berencana untuk menggunakan printer Anda terutama untuk foto atau gambar, carilah model yang dibuat untuk itu. Jika Anda berencana untuk mencetak sebagian besar foto, cari printer foto dengan fitur seperti slot PC Card internal, panel LCD yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mencetak gambar tanpa menggunakan PC Anda, dan perangkat lunak pengeditan gambar yang disertakan.

Jika Anda mencetak terutama dokumen teks, pertimbangkan untuk membeli printer laser hitam & putih yang murah. Printer ini memberikan kualitas teks yang superior dibandingkan dengan printer ink jet high-end. Beberapa laser monokrom seharga $ 200, menjadikannya sebagai solusi yang bagus untuk pengguna rumahan. Jika Anda perlu mencetak banyak teks dan grafis berkualitas tinggi, membeli printer jet tinta foto yang bagus selain printer laser monokrom murah dapat menghemat uang untuk tinta dan biaya pemeliharaan dalam jangka panjang dibandingkan dengan membeli jet tinta untuk melakukan semuanya. Banyak laser monokrom dilengkapi dengan port ethernet opsional untuk jaringan. Jika Anda berencana untuk menggunakan printer dengan satu PC, jangan membayar uang ekstra untuk kartu ethernet.

Kartrid toner printer laser berwarna adalah bahan habis pakai paling mahal yang dapat Anda beli untuk printer, tetapi hasilnya jauh lebih tinggi daripada kartrid tinta jet yang, dalam jangka panjang, toner laser warna lebih murah pada basis per halaman. Jika Anda tidak menjalankan departemen grafis tetapi masih ingin mencetak warna, kemungkinan besar Anda akan memilih printer ink jet, yang dapat membuat grafik indah dengan sepersepuluh biaya laser warna. Namun, perlu diingat bahwa harga ink jet yang murah dengan cepat dilampaui oleh biaya penggantian tinta.

Harga tidak selalu diterjemahkan ke kualitas cetak atau kecepatan. Melihat-lihat.

Anda ingin membeli waralaba sebaiknya anda baca ini cara membeli waralaba banyak cara yang akan anda temukan sebelum anda membeli waralaba. Tips-tips menarik akan anda dapat disana, khususnya tips membeli waralaba.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :