Senin, 16 Juli 2018

Perusahaan yang diperdagangkan di AS Mengatur E-government Cina

Jika anda mencari mencari modal untuk perushaan anda sebaiknya anda baca cara mendapat modal kerja untuk perusahaan anda untuk anda yang mencari modal untuk usaha. Semua bisa anda dapatkan disana mengenai modal untuk perusahaan.

Perusahaan Amerika di Cina? Ini mungkin tampak tidak biasa, tetapi perusahaan yang diperdagangkan di AS sedang membangun sistem e-government di Jinjiang dan Nanan di provinsi Fujian di Republik Rakyat Cina.


China Expert Technology Inc. (OTC BB: CXTI) telah mengumumkan bahwa China Expert Network Company Limited, yang dikenal sebagai China Expert, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Leopard, telah menandatangani kontrak senilai $ 36.6 juta untuk menyelesaikan proyek infrastruktur jaringan e-government.

Ahli China akan bertanggung jawab untuk seluruh proyek e-government untuk setiap kota, termasuk infrastruktur jaringan, desain perangkat keras dan keamanan, aplikasi dan implementasi. Salah satu kontrak ditandatangani pada tahun 2003 dan diharapkan akan selesai sebelum akhir tahun 2004. Kontrak kedua diharapkan akan selesai sebelum akhir tahun 2005.

"Warga di kota yang dikontrak pertama sekarang dapat menggunakan fasilitas e-government yang didirikan untuk menyelesaikan tagihan pribadi mereka, seperti pajak dan tagihan listrik, langsung dengan departemen pemerintah tertentu dan perusahaan utilitas publik melalui Internet," kata Kung Sze Chau , chief executive officer Leopard.

Rencana untuk proyek ini dibuat pada tahun 2001. Tahun itu kantor Dewan Negara menetapkan rencana lima tahun mengenai pembangunan e-government di seluruh negeri. Ini menetapkan latar belakang, arah dan tujuan proyek.

Sasaran-sasaran ini termasuk:

* Menyiapkan basis data e-government yang fundamental dan strategis.

* Meningkatkan level berbagi sumber daya.

* Meningkatkan kekuatan manajemen, termasuk kapabilitas pengambilan keputusan dan kemampuan perencanaan kontingensi dari Pemerintah Pusat dan departemen pemerintah lokal lainnya.

* Menciptakan undang-undang dan peraturan yang relevan, infrastruktur sistem e-government dasar, dan sistem keamanan dan program pelatihan dalam kaitannya dengan e-government.

* Membuka jalan untuk rencana lima tahun berikutnya.

Leopard Capital Inc. adalah jaringan teknologi informasi dan infrastruktur terkemuka. China Expert saat ini adalah satu-satunya kontraktor tunggal yang memasukkan proyek infrastruktur e-government lengkap dalam satu kontrak dari satu pemerintah kota di Cina. - NU

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :