Minggu, 15 Juli 2018

Tips Memilih Perusahaan Anjak

Baca  juga arttikel saya yang lain tentang karier shipshapes untuk anda yang ingin tahu tentang karier shipshapes anda semua ada disana lengkap akan dibahas tuntas disana. Berbagai informasi ada semua disana.

Anjak piutang, apakah alat keuangan yang Anda cari ini yang diharapkan akan mendorong bisnis Anda dengan modal yang dibutuhkan untuk mencapai kesejahteraan? Setiap orang dan bisnis berbeda, jadi bagaimana Anda tahu faktor mana yang merupakan pilihan yang tepat untuk perusahaan Anda.


Beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memilih suatu faktor!

Kontrak Jangka!

Apakah mereka membutuhkan kontrak jangka panjang?
Ada pro dan kontra terhadap kontrak jangka:

Beberapa Kekurangan:

* Anda tidak senang dengan faktor karena cara mereka melayani akun Anda.
* Mereka mungkin memperlakukan pelanggan Anda dengan buruk, membahayakan mereka sebagai pelanggan Anda.
* Mereka mungkin memiliki pelaporan yang buruk.
* Anda harus memastikan bahwa mereka tidak memiliki biaya pemberhentian besar, katakanlah untuk alasan apa pun yang Anda perlukan untuk mengakhiri hubungan, apa yang akan merugikan Anda.

Kelebihan:

* Anda mungkin mendapatkan struktur biaya yang lebih baik karena mengunci kontrak jangka panjang

Ketika memilih faktor di sini ada beberapa pertanyaan untuk ditanyakan sebelum Anda mendaftar:

* Apakah mereka membukukan banyak piutang Anda; dengan kata lain, ketika Anda menjual kepada mereka piutang Anda, apakah mereka melepaskan cadangan Anda karena setiap faktur dibayar, atau apakah mereka menunggu semua piutang untuk dikumpulkan dari jadwal yang diberikan sebelum mereka melepaskan cadangan Anda.

Sebagai contoh, Anda menjual faktor 100k dalam piutang pada satu jadwal yang terdiri dari empat pelanggan yang berbeda di masing-masing 25k, dua pelanggan Anda membayar faktur dalam 30 hari dan dua lainnya membayar dalam 45 dan 60 hari. Itu berarti Anda harus menunggu sampai pelanggan terakhir membayar pada 60 hari sebelum Anda mendapatkan cadangan Anda, ini tidak baik, cobalah untuk tidak mendaftar dengan faktor yang melakukan hal ini.

* Tanyakan tentang biaya tambahan, apakah mereka memiliki biaya layanan atau biaya di atas diskon. Ini tidak jarang jika Anda mengatur pada tarif prima plus, namun masih perlu diperhitungkan ketika memilih antar faktor. Anda mungkin mendapatkan beberapa asap dan cermin dari percakapan dan proposal. Ketika Anda menerima kontrak yang akan menjelaskan semuanya, luangkan waktu untuk menambahkan semua biaya secara akurat dan membandingkan proposal, salah satu yang tampaknya paling tinggi pada awalnya mungkin tidak terlalu jauh.
mati. Tanyakan tentang biaya di muka.

* Beberapa faktor membebankan biaya due diligence, ini dapat berkisar dari $ 250,00 hingga $ 500,00 dolar, bahkan lebih tinggi untuk konstruksi. Tinggal jauh dari biaya aplikasi, mereka tidak perlu. Biaya due diligence baik-baik saja dan dapat dimengerti karena faktor memang memiliki biaya terkait dengan membuka akun, namun beberapa faktor bahkan tidak membebankan biaya di muka.

* Tanyakan berapa lama mereka dalam bisnis, beberapa faktor lebih besar daripada yang lain dan Anda ingin memastikan mereka mampu menangani pertumbuhan perusahaan Anda.

* Beberapa faktor kecil dan tidak memiliki dukungan dana yang memadai, telah diketahui beberapa faktor kehabisan uang dan tidak mampu membiayai klien mereka.

Bekerja dengan konsultan / broker

Anda tentu tidak membutuhkan broker untuk menyiapkan faktor, tetapi itu bisa menjadi keuntungan terbaik Anda. Berikut beberapa pro dan kontra:

Cons:

* Broker belum dalam bisnis sangat lama dan tidak benar-benar memahami faktorisasi sepenuhnya dari mereka, menanyakan berapa lama mereka dalam bisnis dan berapa banyak bisnis yang telah mereka lakukan.

* Pelatihan yang mereka terima tidak memadai dan mereka tidak tahu cara memenuhi syarat dan mungkin berakhir membuang-buang waktu Anda mengisi aplikasi dan mengirim dokumentasi ketika pertanyaan tertentu dapat diajukan yang mungkin menunjukkan alasan yang jelas yang akan melarang Anda dari kualifikasi.

* Mereka lebih dari kesepakatan toko; beberapa broker akan mengirimkan aplikasi Anda ke banyak faktor yang mereka bisa., ini bisa menjadi refleksi buruk bagi Anda. Sama seperti memiliki terlalu banyak pertanyaan pada kredit Anda adalah bendera merah untuk bank, ketika suatu faktor melihat aplikasi Anda dari beberapa broker yang berbeda itu dapat menaikkan bendera merah. Ingatlah hal ini, tingkat belanja ke titik tertentu adalah sehat, namun harga hanya menjadi sangat rendah, memilih faktor yang tepat kadang-kadang berarti tingkatnya adalah sentuhan yang lebih tinggi. Layanan pelanggan sangat penting.

* Beberapa broker paruh waktu, yang berarti mereka tidak mapan.


Kelebihan:

* Tidak ada yang bisa lebih baik daripada konsultasi mendalam, konsultan / pialang berpengalaman dapat mengajukan pertanyaan dan menjelaskan hal-hal dengan cara yang mungkin tidak Anda pikirkan, ditambah ketika Anda berhadapan langsung dengan suatu faktor, Anda tidak mendapatkan perspektif orang ketiga .

* Seorang konsultan / broker yang berpengalaman harus berurusan dengan faktor-faktor yang dapat dipercaya dan memiliki reputasi baik. Plus mereka memastikan anjak piutang adalah pilihan keuangan yang tepat untuk perusahaan Anda.

* Berbagi saran tentang cara memanfaatkan anjak secara penuh. Ini adalah bentuk keuangan yang sangat kuat yang memberikan banyak keuntungan ketika digunakan dengan tepat.

* Menggunakan konsultan / pialang berpengalaman membantu Anda mendapatkan perhatian yang cepat dari faktor-faktor yang mereka gunakan. Broker yang telah terbentuk berarti bahwa faktor-faktor tersebut memperhatikan klien yang mereka rujuk karena ini adalah bisnis yang berulang bagi mereka karena broker mengirimkan banyak klien untuk didanai.

* Anda mendapatkan jawaban langsung, tidak ada asap dan cermin. Konsultan / Perantara dapat membantu Anda melewati proses pengambilan keputusan tanpa tekanan. Terkadang Anda terlalu banyak informasi yang datang kepada Anda, terutama dari Internet.

* Konsultan / Broker dapat memberi tahu Anda jenis biaya dan uang muka yang diharapkan, dengan kata lain, Anda melihat tarif yang diiklankan rendah, yang kebanyakan tidak memenuhi syarat. Anda dapat menjelaskan kepada Anda apa faktor yang dicari dan bagaimana Anda memenuhi syarat. Jika Anda sudah memiliki proposal tertulis, seorang Consultant / Broker dapat membantu Anda memastikan Anda memiliki kesepakatan yang adil.

Jadi seperti yang Anda lihat, menggunakan Konsultan / Pialang adalah untuk keuntungan Anda, salah satu cara Anda adalah orang yang perlu dipuaskan.

Terima kasih sudah membaca!

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :